annyonghaseyo

annyonghaseyo,

welcome to 'My Korea Corner' blog, a special place where i share my interest, my thoughts, my experiences, my pictures and everything about Korea. enjoy them ... Gamsahamnida. Thank
You. Terima Kasih.

Thursday, December 14, 2017

Jelang Olimpiade PyeongChang, Terminal 2 Bandara Incheon Siap Beroperasi




Awal Februari Korea Selatan akan menjadi tuan rumah perhelatan olahraga berskala Internasional, Olimpiade Musim Dingin PyeongChang 2018.   Untuk menyukseskan terselenggaranya Olimpiade ini,  Korea Selatan akan membuka terminal baru di Bandara Internasional Incheon, yaitu Terminal 2.  Pihak bandata menjadwalkan pembukaan Terminal 2 Bandara Internasional Incheon ini pada 18 Januari 2018, bertepatan dengan kedatangan pengunjung internasional yang akan menyaksikan Olimpiade Musim Dingin di PyeongChang.
Menurut pihak Bandara Incheon, penetapan tanggal tersebut bertujuan agar staf bandara terbiasa dengan operasional bandara dan dapat memfasilitasi kedatangan para atlet yang akan berpartisipasi dalam Olimpiade tersebut.
Untuk memberikan kenyamanan bagi para pengunjung yang datang ke Korea, Terminal 2 Bandara Internasional Incheon menyediakan fasilitas lengkap seperti yang tersedia di Terminal 1, mulai dari meja check-in, bea cukai, imigrasi, pintu keberangkatan, dan fasilitas lainnya. Selain itu, Terminal 2 juga memiliki pusat transportasi all-inclusive berupa kereta api yang beroperasi ke Seoul, bis luar kota, dan parkir jangka pendek bagi penjemput para pelancong.
Terminal 2 Bandara Internasional Incheon juga dilengkapi dengan teknologi pintar terbaru, antara lain robot informasi dan sistem informasi tampilan penerbangan (FIDS) untuk kedatangan dan keberangkatan. Dan yang terpenting, pihak Bandara Internasional Incheon juga telah mengambil semua langkah untuk memastikan tingkat keamanan tertinggi untuk keselamatan semua wisatawan.
Untuk menambah kenyamanan bagi para penumpang transit, Terminal 2  juga akan memberikan pengalaman unik bagi para pelancong, berupa sleeping box, fasilitas olahraga, area games, ruang terbuka yang luas di Great Hall yang membentang dari B1 ke lantai 3, serta area taman yang indah di luar terminal.
Sampai tahun 2017, Bandara Internasional Incheon Korea Selatan masuk dalam 10 besar bandara internasional terbaik di dunia dalam Skytrax World Aiport Award tahun ini. Dan selama empat tahun berturut-turut, bandara ini juga mendapatkan penghargaan dari Global Traveler sebagai ‘Best Airport in the World’.[source: KTO Indonesia ]

No comments:

Post a Comment